RABU , 13 DESEMBER 2017

Agus Pilih Tak Berpartai

Reporter:

Iskanto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 01 November 2017 11:16
Agus Pilih Tak Berpartai

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Agus Arifin Nu’mang resmi meninggalkan Partai Gerindra. Wakil Gubernur Sulsel itu memilih untuk sementara tidak berpartai.

Pengunduran diri Agus dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB). Dirinya mengatakan Agus telah mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra. Hanya memang KTA tersebut belum dia terima.

Sesuai informasi yang dia terima, Agus mengembalikan KTA tersebut di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Makassar.

“Dia kembalikan katanya di DPC Makassar, tapi saya belum terima dari DPC tentang itu,” ungkap IMB, Selasa (31/10).

IMB mengaku, sikap Agus tidak menjadi masalah di internal partai berlambang kepala garuda itu. Meski tetap menghargai sikap politik Agus, akan tetapi dia mengaku berharap agar Agus tetap berada di Gerindra.

“Itu sikap politik yang bagus dan saya kira tidak masalah, dan kita hargai sikap politik itu. Kita berharap sih beliau (Agus) tetap di Gerindra, tetapi kalau dia kembalikan, yah kita hargai pilihan politik beliau. Mungkin beliau mau menjadi milik semua partai,” ucapnya.

Lebih jauh, dia mengatakan, setelah menerima KTA Agus, dia akan mencoba membangun komunikasi.

“Saya belum terima, jadi apa yang mau ditindak lanjuti, nanti kalau sudah saya terima, mungkin baru saya coba komunikasi,” tandasnya.


div>