RABU , 14 NOVEMBER 2018

Agus “Pungut” Suara Partai Kecil

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 18 Agustus 2017 14:21
Agus “Pungut” Suara Partai Kecil

GRAFIS : RAKYATSULSEL

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Acara Syukuran dan Doa Milad ke-54 Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mang, di Gedung Manunggal Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (16/8/17), mendapat kado spesial dari salah satu partai politik.

Pada kesempatan ini, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel secara resmi menyerahkan surat keputusan rekomendasinya kepada Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. “Surat rekomendasi usungan, sebagai kado buat pak Agus,” ujar Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabbang.

Surat rekomendasi usungan tersebut diserahkan Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin kepada Agus disela-sela acara Syukuran dan Doa Milad ke-54. “Jadi saya kira memang pas kalau dilihat dari jenjang karir seharusnya Pak Agus menjadi Gubernur Sulsel 2018-2023,” kata Badaruddin.

Dengan itu, Badaruddin menjelaskan DPP sudah mempertimbangkan dengan matang untuk memilih dan mengusung Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel.

Pertimbangan lainnya, meskipun saat ini tingkat elektabilitas Agus masih berada diurutan ketiga, namun hal itu dinilai positif, sebab Agus Arifin Nu`mang selama ini belum membentuk tim pemenangan dan sosialisasi. “Apalagi kalau sudah ada timnya pasti surveinya akan meningkat. Kita sudah melakukan penjaringan sejak 2 Mei lalu, kini memutuskan untuk memilih Pak Agus Arifin Nu`mang sebagai Calon Gubernur dari PBB,” pungkasnya.

Diketahui Agus saat ini sudah memiliki kekuatan 4 kursi, melalui rekomendasi PKB (3 kursi) dan PBB (1 Kursi).

Sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menyampaikan rasa optimismenya dalam menatap Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Agus optimis mampu mendapatkan rekomendasi partai lainnya, seperti Gerindra, PKS dan Demokrat. “Tunggu saja waktunya. Saya yakin bersama Gubernur Pak Syahrul dalam memimpin Sulsel mungkin masih banyak yang tidak terwujud, maka dari itu marilah kita bersama-sama membawa sulawesi selatan ini kearah lebih bagus lagi,” Kata Agus.

Tidak hanya itu, Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga mengungkapkan bahwa sosok yang harus memimpin Sulsel kedepan adalah pemimpin yang diinginkan rakyat tanpa pencitraan dan janji semata. “Sulsel ini butuh pemimpin yang diinginkan rakyatnya. Karena Pemimpin tidak boleh janji saja, tidak boleh mencitrakan saja. Tetapi bagi saya pemerintahan yang berkeadilan itu adalah pengalaman yang sudah dibawa,” beber Agus. (Yad/C)


div>