MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Agus Salim Marola Ingin Kembali Mengabdi kepada Masyarakat

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 04 September 2018 18:57
Agus Salim Marola Ingin Kembali Mengabdi kepada Masyarakat

Agus Salim Marola. foto: ist for rakyatsulsel,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang pengusaha yang bergerak di bidang jasa konsultan, DR Ir Agus Salim Marola ST MSi, membuatkan tekadnya maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Agus maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) mengendarai Partai NasDem untuk memperebutkan salah satu kursi di DDPRD Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo.

Agus yang juga tercatat sebagai akademisi di Universitas Bosowa (Unibos) ini, mengatakan, maju sebagai caleg atas dorongan hati nurani untuk lebih mengabdi untuk masyarakat dan pembangunan daerah.

“Selama ini saya dosen Unibos Makassar dan telah mengabdi untuk mencetak kader Sumber Daya Manusia (SDM) mahasiswa andal dan berkualitas, namun saya ingin lebih berkontribusi dan mengabdi kepada masyarakat, khususnya di Soppeng dan Wajo,” jelasnya.

“Saya ingin kembali mengabdi membangun daerah. Apalagi, saya memang memiliki darah Soppeng dan Wajo. Saya besar dan sekolah di Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Wajo sebelum ke Makassar. Keluarga besar bapak dan ibu juga adalah Soppeng dan Wajo,” tambah mantan Dekan Fakultas Teknik Unibos Makassar (dulu Universitas 45 Makassar).

Agus tercatat pada Daftar Caleg Sementara (DCS) dengan nomor urut 2 ini, mengakui sebagai ahli perencanaan kota dan wilayah akan banyak memberikan berkontribusi besar dalam membangun daerah, utamanya Soppeng dan Wajo.

“Insya Allah, ilmu dan pengalaman yang ada akan diaplikasikan dan membantu dalam pengembangan dan pembangunan daerah secara terstruktur sesuai perencanaan kota dan wilayah,” terang Agus yang juga Ketua Dewan Penurus Provinsi (DPP) Perkumpulan Konsultan Nasional Indonesia (Perkonindo) Sulsel. (****)


div>