SELASA , 23 OKTOBER 2018

Agus Sarasehan dengan 300 Kader PMII Bone

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 September 2017 16:23
Agus Sarasehan dengan 300 Kader PMII Bone

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang membuka Sarasehan Pemuda PMII di Gedung PKK, Bone (7/9). Foto: ist

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang melakukam kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bone dalam rangka membuka Sarasehan Pemuda yang diselenggarakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Gedung PKK, Bone (7/9).

Acara yang mengusung tema “Meningkatkan Partisipasi Pemuda untuk Sulawesi Selatan yang Berkemajuan” dihadiri sebnayak 300 anggota PMII se-Sulsel. Acara ini juga dirangkaian dengan acara Pelatihan Kader Dasar (PKD) se-Sulsel dengan tema “Preservasi Kader Mujahin yang Religius dan Nasionalis”.

Wakil Gubernur didampingi Asistem III Kabupaten Bone A Asridi bersama Ketua Muslimat NU Sulsel DR.Ir.Hj. A. Majdah M.Si Agus Arifin Nu’mang serta Biro Kaderisasi dan Advokasi PMII Sulsel Vivin Sanjaya.

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya memaparkan terkait pentingnya peranan pemuda.

“Peranan pemuda telah memberi warna sendiri sesuai dengan masanya dengan tujuan yang sama yaitu memajukan pergerakan pembangunan bangsa dan negara Indonesia,” kata Agus AN.

Menurutnya, seorang pemuda wajib mengkritisi pemerintah apa bila ada kebijakan yang salah langka namun perlu juga mensupport segala hal yang telah di capai pemerintah.

Semangat pemuda harus selalu terpatri. Dan berharap semoga proses kaderisasi ini harus memberikan warna sendiri dikehidupan mereka.


div>