JUMAT , 20 JULI 2018

Ahmad Jani Jadi Narsumber di Rakor DPMPTSP Kabupaten/Kota

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Jumat , 01 Juni 2018 16:03

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka mensinergikan program dan kegiatan antara Pemerintah Provinsi(Pemprov Sulsel) dengan pemerintah kabupaten/kota, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulsel mengadakan Rapat Koordinasi dan Kegiatan Sosialisasi Prog(ram/Kegiatan Tahun 2019, Jumat (1/6).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan seluruh DPMPTSP 24 kabupaten/kota di Sulsel yang berlangsung diruang Rapat DPMPTSP Sulsel dan dibuka oleh Kepala Dinas PMPTSP Sulsel A.M Yamin.

Kadis PMPTSP Luwu Utara (Lutra) Ahmad Jani ditunjuk menjadi narasumber untuk sharing pengalaman dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara khususnya bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal

Dalam pemaparannya, Ahmad Jani memaparkan tentang kegiatan perizinan dan pengendalian pelaksanaan penanaman modal juga dipaparkan tentang kebijakan Pemerintah Kabupaten untuk menarik minat investor untuk berinvestasi di Lutra.

“Ada sembilan hal yang menjadi fokus utama dalam penyampaiannya salah satunya dalam menerbitkan izin Penanaman Modal akan mengacu pada tahapan (SOP) Penerbitan Penanaman Modal,” jelasnya. (*)


div>