SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Ahmad Muzani Instruksikan Kader Gerindra Menangkan Agus-TBL

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Februari 2018 12:00
Ahmad Muzani Instruksikan Kader Gerindra Menangkan Agus-TBL

Foto bersama Rapat koordinasi nasional (Rakornas) yang dirangkaikan dengan HUT Partai Gerindra ke-10 di Hotel Sheraton Makassar bertepatan, Selasa malam (6/2/2018). Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekertaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menginstruksikan kepada semua jajaran DPD, DPC serta sayap organisasi Gerindra di Sulsel untuk memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) pada Pilgub Juni mendatang.

“Seluruh pengurus kader partai Gerindra di Sulsel harus kerja keras sosialiasasi calon kita Agus-TBL. Harus masif dengan berbagai kegiatan untuk diketahui masyarakat,” kata Ahmad Muzani saat Rapat koordinasi nasional (Rakornas) yang dirangkaikan dengan HUT Partai Gerindra ke-10 di Hotel Sheraton Makassar bertepatan, Selasa malam (6/2/2018).

Sebagai pengurus inti di DPP Gerindra, Muzani mengatakan rakornas ini guna meningkatkan konsolidasi menghadapi 2019 dan untuk merapatkan barisan serta menyamakan persepsi.

“Pertemuan ini tujuannya konsolidasi persiapan meraih kemenangan di Pilkada serentak 2018 dan menuju juga sasaran antara pada pemilu dan Pilpres 2019,” terangnya.

Sekertaris DPD Gerindra Suslel, Rusdin Tabi menyatakan siap menjalankan istruksi partai yang disampaikan oleh Sekjen Gerindra.

Menurutnya, apapun keputusan dan perintah Partai Gerindra pihaknya siap menjalankan guna mewujudkan impian dan harapan Gerindra yakni, kemenangan di Pilkada serentak juga Pilgub Sulsel serta memenangkan Prabowo Presiden pada Pemilihan 2019 mendatang.

“Intinya apapun keputusan partai kami laksanakan, ini untuk kemenangan bersama 2018 serta 2019 nanti. Perjuangan kami harga mati untuk. Prabowo Presidenku,” ujarnya.

Dia menam ahkan, sangat mengapresiasi kehadiran Sekjend Gerindra di Sulsel karena menjadi salah satu penyemangat dan spirit kader Gerindra untuk bersatu.

Oleh sebab itu, ia menuturkan Dalam waktu dekat akan terus mensosialisasikan serta melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan kader Gerindra untuk memenangkan Agus-TBL.

“Kami juga akan konsolidasi guna memenangkan calon kita do Pilgub Suslel sesuai arahan DPP Gerindra,” pungkasnya. (*)


div>