SABTU , 15 DESEMBER 2018

AHY Akan Jadi Icon di Pelantikan Demokrat Sulsel

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 23 Maret 2017 19:34
AHY Akan Jadi Icon di Pelantikan Demokrat Sulsel

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelantikan DPD Demokrat Sulsel akan diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 April mendatang. Para pengurus mengupayakan agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dinilai sebagai icon terbaru partai berlambang bintang mercy itu.

Hal itu diungkapkan oleh Sekertaris DPD Syamsu Rizal, Kamis (23/3).

Dia mengatakan bahwa hari ini (Kamis, Red) ketua DPD Demokrat Ni’matulla saat ini berada di ibu kota Jakarta untuk melakukan persentase terkait pelantikan Itu dan kepengurusannya.

“Muda-mudahan hari ini sudah rampung dan semhanya semua aman,” ungkapnya.

Wakil Walikota Makassar ini melanjutkan, alasan untuk pihaknya mengupayakan dalam pelantikan itu di hadiri oleh AHY karena sebagai icon baru di demokrat karena sebagai endorsman pada pelantikan nantinya.

“Pelantikannya di Four point, selanjutnya ada kegiatan sosial seperti donor darah dan lain Sebagainya. Jadi masing-masing anggota DPRD membawa konsituennya ke kegiatan itu,” ucapnya

Menurutnya, pelantikan itu adalah untuk mendeklarasikan jika Partai Demokrat akan soap bekerja maksimal pada event-event politik kedepannya. Karena setahun terakhir ini Partai ini dinilai diam-diam saja.

“Pelantikan hanya mendeklarasikan bekerja bahwa kita siap maksimal dan menawarkan demokrat ke masyarakat karena satu tahun terakhir adem. Karena ada sedikit konsolidasi internal yang menghambat jadi kita akan lari marathon dengan melakukan roadsgow keseluruh daerah,” jelasnya.


div>