SENIN , 18 DESEMBER 2017

AHY ‘Squad’ Kampanyekan Hidup Sehat di Biringkanaya

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 22 Oktober 2017 16:40
AHY ‘Squad’ Kampanyekan Hidup Sehat di Biringkanaya

AHY 'Squad' saat mengunjungi warga di kelurahan Pai kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Sabtu (21/10/17) kemarin.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – AHY ‘Squad’ kembali mengunjungi warga di kelurahan Pai kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Sabtu (21/10/17) kemarin.

Mereka turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan gerakan hidup sehat dengan rutin melakukan olahraga.

Hal tersebut dilakukan karena melihat fenomena kehidupan kota saat ini, masyarakat kebanyakan disibukkan dengan pekerjaan dan aktifitas masing-masing sehingga nyaris tak menyiapkan waktu untuk berolahraga.

Dalam kunjangan tersebut inisiator AHY ‘Squad’, Haidar Majid menjelaskan akan pentingnya berolah raga dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, olahraga juga bisa menjadi ajang bagi masyarakat agar masyarakat untuk silaturrahim.

“Saya harap kita semua disini bisa lebih rutin olah raga, salah satunya senam bersama di kompleks. Dengan begitu, selain kita dapat sehatnya, kita juga bisa saling bersosialisasi dan bersilaturrahim sesama warga disekitar sini,” ungkapnya, sambil memberikan semangat kepada warga.

Wakil Ketua DPRD kota Makassar Periode 2009-2014 ini juga mengatakan, pihaknya akan rutin mengunjungi warga Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar untuk bersilaturahim dan mengajak masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan berolahraga. (*)


div>