SELASA , 12 DESEMBER 2017

AIA: Demi Perjuangan, Kadang Urat Saraf dan Urat Leher Harus Dikencangkan

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 27 Oktober 2017 11:47
AIA: Demi Perjuangan, Kadang Urat Saraf dan Urat Leher Harus Dikencangkan

Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras saat menyalurkan aspirasi masyarakat dalam rapat kerja Komisi V DPR dengan Menteri PUPR.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Perjuangan Andi Iwan Aras (AIA) sebagai Anggota Komisi V DPR RI nampaknya membawa kebahagiaan tersendiri untuk masyarakat Wajo.

Pasalnya apa yang menjadi salah satu keluhan utama masyarakat Wajo terkait parahnya infrastruktur khususnya jalan akhirnya mendapat perhatian dari Kementerian PU-PERA.

Dari pemberitaan sebelumnya bahwa dalam rapat kerja Komisi V DPR dengan Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) di ruang rapat Komisi V, Senayan Jakarta, Kamis (7/9/2017), Andi Iwan Aras kembali ngotot agar Jalan Nasional Tarumpakkae – Luwu yang berada di Kabupaten Wajo segera diperbaiki.

Kementerian PU-PERA adalah mitra kerja langsung Komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur.

Bertahun-tahun Jalan Poros Tarumpakkae – Luwu dikeluhkan oleh pengguna jalan tersebut karena parahnya tingkat kerusakan yang ada. Bahkan tak sedikit peristiwa kecelakaan terjadi akibat jalan yang rusak.

Andi Iwan Aras yang juga dikenal sebagai Putra Asli Wajo ini akhirnya menaruh perhatian khusus dalam mengawal perbaikan jalan tersebut. Hal itu nampak dalam salah satu akun Medsos AIA menuliskan caption “Demi Perjuangan, Kadang Urat Saraf dan Urat Leher Harus Dikencangkan”.

Muh. Amin salah satu pengguna jalan dan masyarakat Wajo ini mengaku berterima kasih atas perjuangan dan perhatian AIA yang mau peduli dengan daerahnya dan mau mengawal aspirasi masyarakat hingga ke pusat.

Menurut info yang didapatkan bahwa tahun ini akan dilakukan rekonstruksi jalan di poros tersebut di dua titik yang dianggap mengalami kerusakan parah. Dan tahun depannya akan dilanjutkan rekonstruksi dan peningkatan mutu jalan di titik lainnya di poros yang sama. (*)


div>