SENIN , 11 DESEMBER 2017

AIA Siap Bawa Hipmi Lebih Berperan dalam Pembangunan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 21:26
AIA Siap Bawa Hipmi Lebih Berperan dalam Pembangunan

Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Paska reshuffle yang dilakukan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2015-2018, sejumlah nama baru bermunculan. Salah satunya ialah Andi Iwan Aras atau yang akrab disapa AIA.

Andi Iwan Aras yang merupakan salah satu Dewan Pembina Hipmi Selsel saat ini, dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Infrastruktur, Perhubungan, dan Properti BPP Hipmi yang saat ini dipimpin Bahlil Lahadalia.

Pengesahan pengurusan yang baru saja dilakukan membuktikan bagaimana sosok AIA selaku Anggota DPR RI yang menjabat sebagai Ketua Kelompok Fraksi Partai Gerindra di Komisi V DPR RI ini, cukup diperhitungkan dalam skala organisasi pengusaha Nasional.

AIA yang juga merupakan bakal calon Bupati Kabupaten Wajo 2018, mengatakan, jabatan baru ini amanah yang akan dijalankan semaksimalnya.

“Ini merupakan titipan untuk saya, tugas saya selanjutnya ialah mensukseskan program nasional BPP Hipmi dalam bidang infrastruktur, perhubungan, dan properti. Saya berharap ke depan Hipmi bisa mengambil peran lebih baik lagi dalam menjalin kerja sama dengan pemerintah pusat dalam mensukseskan pembangunan nasional dan daerah,” kata AIA, Minggu (29/10). (*)


div>