SELASA , 11 DESEMBER 2018

Air PDAM Takalar Tidak Mengalir Seharian

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 02 September 2017 22:49
Air PDAM Takalar Tidak Mengalir Seharian

ILUSTRASI

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan warga Kabupaten Takalar mengeluh lantaran air PDAM tidak mengalir dari jam 06.00 pagi sampai sore, Sabtu (02/09).

Hal ini dialami warga yang tinggal di Lingkungan Kammi, Pappa, Bone Bone Kelurahan Pappa, Lingkungan Canego, Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Kecamatan Mangarabombang.

Warga tidak mengetahui apa penyebabnya sehingga air PDAM dari tadi pagi belum mengalir sampai sekarang. “Kami merasa resah karena tidak bisa memasak dan mandi, kami bingung cari air bersih, kalau bisa tolong disampaikan kepada direktur PDAM Takalar,” keluh Dg Sibali, warga Pappa.

Sementara Direktur PDAM Harsullah A Haris, membenarkan jika air PDAM tidak mengalir. Menurut dia, hal tersebut biasanya disebabkan masalah teknis di bagian intek (pompa celup).

“Kalau itu yang bermasalah terkadang lama diperbaiki kalau tingkat kerusakannya parah seperti buntuki pada pompa celupnya, saya sudah di telpon oleh warga Pappa dan menyampaikan hal tersebut,” kata Hasrullah.

Hasrullah menambahkan, jika pihaknya sudah berupaya untuk membenahi tersendatnya aliran air PDAM. “Kami sudah memperbaiki pada mesin yang rusak dan sekarang airnya sudah mengalir,” akunya. (Sulahrin)


Tag
  • PDAM Takalar
  •  
    div>