SELASA , 16 OKTOBER 2018

Aisyah Kagumi Erna Rasyid Taufan

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Februari 2018 19:16
Aisyah Kagumi Erna Rasyid Taufan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-“Wanita hebat adalah wanita yang berani ikut berjuang bersama dari bawah bukan mereka yang hanya mau menunggu di puncak, karena di balik kesuksesan pria hebat, ada wanita kuat di belakangnya”. 

Ungkapan tersebut, mewakili kepribadian sosok Hj Erna Rasyid Taufan, Istri Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, HM Taufan Pawe. 

Wanita yang bergelar Magister Pendidikan ini tidak pernah absen mendampingi suaminya, berjuang dalam kegiatan kampanye dialogis yang telah berjalan sejak 19 Februari 2018 lalu. 

Dukungan, semangat, kasih sayang, serta doa tak henti-henti ia panjatkan untuk suami tercinta demi kemajuan Parepare.

“Sebagai suami istri sudah sepatutnya harus saling mendukung. Sekecil apapun peranan istri atau suami terhadap kesuksesan pasangan masing-masing, pastilah sangat berarti bagi karirnya,” ujar Erna Rasyid Taufan, Ketua Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini, Rabu, (28/2/2018).

Apresiasi atas kemajuan Parepare sejak kepemimpinan Taufan Pawe dinilai Erna berbanding lurus dengan pembangunan infrastruktur dan pembangunan umat.

Wanita yang ditawari sebagai Dosen tetap di Universitas Muhammadiyah Parepare atas prestasinya ini, berharap Parepare jauh lebih baik lagi.

“Saya temani Bapak, juga sebagai bentuk apresiasi pada pembangunan kota Parepare yang saat ini bukan hanya membangun infrastruktur tetapi juga pembangunan ummat,” jelas Erna.

Nampaknya, kesetiaan Erna yang tak absen mendampingi suami dalam berjuang, menjadikan ia dikagumi warga Parepare, salah satunya Aisyah.

Saat diwawancara di sela-sela kampanye dialogis yang digelar pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) di Panroko, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu, (28/2/2018), Aisyah menyatakan kekagumannya.

“Saya sangat kagum dan salut dengan Ibu Hj Erna Rasyid Taufan. Sebagai istri selalu menemani suami dalam berjuang di setiap kampanye. Beliau juga ramah, cantik juga,” ujar Aisyah, sembari tersenyum.

Warga Panroko, RT 1, RW 6 ini juga menyatakan dukungannya terhadap paslon TP.

“Program Pak Wali sangat bagus. Apalagi rencana pembangunan Mattirotasi Water Park. Saya berharap Pak Wali (Taufan Pawe. red) terpilih lagi,” aku Aisyah.

Senada, Aisyah yang lain juga menyatakan hal yang sama. Aisyah, warga Bambu Runcing RT 1, RW 2 ini juga mengagumi sosok Erna dan Taufan Pawe.

“Ibu Erna baik sekali orangnya, selain lemah lembut, juga salutka karena selalu dampingi suaminya. Insya Allah Pak TP menang,” ungkap Aisyah. (Tim Media TP)


div>