SENIN , 18 DESEMBER 2017

AITE Target Transaksi Rp30 Miliar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 06 Oktober 2017 13:20
AITE Target Transaksi Rp30 Miliar

Ilustrasi (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) akan menggelar pameran umrah haji berskala international yang bertajuk Amphuri Islamic Travel Expo 2017 (AITE) di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 13-15 Oktober 2017 mendatang.

Pameran ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja AmphuriSulampua melihat besarnya potensi pasar umrah haji di Sulsel yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu juga, menyambut musim umrah baru 1439 H yang akan dimulai pada November mendatang.

“Ini program kerja kami setelah sukses dengan umrah ummat, dimana menyediakan paket umrah bintang lima yang dibanderol seharga Rp25,5 juta. Harganya rasional fasilitas hotel berkelas,” kata Azhar Gazali, Ketua DPD Amphuri Sulampua, saat press conference di Hotel Grand Celino Makassar, Kamis (5/10) kemarin.

Azhar menyebutkan, yang istimewa dari penyelenggaraan pameran AITE pertama kalinya dihelat tahun ini, adalah keputusan DPP Amphuri untuk memusatkan kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Kota Makassar.

Pada mukernas kali ini, mengusung tema ‘Sinergi Maju Bersana’ akan berlangsung secara paralel dengan pameran AITE pada 13-15 Oktober di Four Point by Sheraton Makassar.

“Ada beberapa agenda penting, seperti launching koperasi Amphuri, seminar dengan tema ‘Cerdas Memilih Travel Umroh dan Haji’, table top yang akan di ikuti beberapa vendor dan provider perjalanan ibadsh nasional maupun international,” paparnya.

Di pameran ini menyediakan 50 booth yang akan diisi dari berbagai travel-travel yang merupakan bagian dari anggota Amphuri seluruh Indonesia. Disamping itu, akan diisi dari berbagai instansi. Sebut saja, perbankan, asuransi perjalanan, maskapai, provider jasa international dari Saudi, serta produk perlengkapan umrah atau travel equipment.


div>