RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Ajang Silaturahmi, Pemkot Parepare Akan Sasar 158 Masjid Bersafari Ramadhan

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 01 Juni 2017 13:36
Ajang Silaturahmi, Pemkot Parepare Akan Sasar 158 Masjid Bersafari Ramadhan

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bersama sejumlah Kepala OPD bersafari Ramadhan di Masjid Raya, Rabu, (31/5), kemarin.

PAREPARE, RAKYATSULSEL- Pemerintah Kota Parepare melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dari masjid ke masjid. Safari Ramadhan Pemkot Parepare ini, dijadwalkan akan menyasar 158 masjid yang ada dan dibagi berdasarkan wilayah kecamatan.

Selain sebagai ajang silaturrahmi, safari Ramadhan Pemerintah Kota juga membawa misi untuk menyampaikan progres kemajuan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kota Parepare tiga tahun terakhir.

Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat (Kesra) Setdako Parepare, Sitti Aminah, mengatakan, kegiatan itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah kota dan masyarakat.

“Ini adalah program pemerintah kota, kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Safari Ramadhan tersebut kata dia, sekaligus memberikan pemahaman positif terhadap masyarakat akan hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah daerah selama ini.
[NEXT-RASUL]

“Memperluas pengetahuan masyarakat akan capaian kita. Memberikan pemahaman positif bahwa hasil pembangunan ini semata-mata hanya untuk mensejahterakan rakyat,” katanya.

Sementara itu, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, menganggap momentum Ramadan kali ini merupakan momen untuk bersama-sama saling mendoakan.

“Bulan ini penuh rahmat, kita harus saling mendoakan. Pemerintah mendoakan rakyatnya dan begitu pun sebaliknya,” ujar Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap masyarakat Parepare jangan‎ mudah terpengaruh oleh hal-hal yang menyebar kebencian dan berbau fitnah terhadap pemerintah, agar program pembangunan berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“Doakan kami, semoga nawaitu kami ini tetap pada tujuan untuk mensejahtrakan masyarakat. Tidak ada pemerintah yang ingin membuat rakyatnya menderita. Momen ini harus kita maknai dengan penuh rasa kebersamaan untuk saling mendoakan untuk kebaikan,”ungkap Walikota bergelar dokotr hukum ini.‎ (sps/nia)


Tag
div>