SABTU , 21 APRIL 2018

AJD Hadiri Munas IKAKAS

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 April 2018 15:09
AJD Hadiri Munas IKAKAS

Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Jamaro Dulung (Tengah) menghadiri dan Menjadi Narasumber Seminar Nasional di Acara Munas Ke II Ikatan Keluarga dan Alumni As'adyah (IKAKAS) di Hotel Wisata UIT, Sabtu (14/4).Foto: Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Jamaro Dulung (AJD) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ke II Ikatan Keluarga dan Alumni As’adyah (IKAKAS) di Hotel Wisata UIT, Sabtu (14/4).

AJD sangat mengapresiasi berkembangnya IKAKAS sebagai organisasi Islam. “Kita bersyukur atas terselenggaranya acara ini. Berkumpulnya alim ulama dari berbagai daerah khususnya alumni As’adiyah jadi keberkahan buat Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, Ia mengaku dengan diselenggarakannya Musyawarah Nasional ke-2 IKAKAS, tentu menjadikan para ulama bersatu, apalagi ini merupakan tahun politik yang harus disikapi dengan mendukung dan mendorong kader terjun ke dunia Politik.

“Pesantren sudah melahirkan kader sampai tingkat menteri, saya kira sudah waktunya Kader As’adiyah menjadi Wakil Presiden,” ucap AJD.

Ia menambahkan bahwa ulama harus terjun ke dunia politik pasalnya itu akan berdampak pada pembangunan yang jujur, jika sebaliknya ulama tidak terjun maka akan menjadikan sebuah negara tidak seimbang.

“Kalau ulama tidak terlibat politik akan membiarkan preman menjadi pemimpin negara, ummat islam tidak ikut politik dan orang baik tidak ikut politik maka sama artinya membiarkan orang tidak baik memimpin,” tutupnya. (*)


div>