JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Ajiep Padindang Kembali Terpilih Jadi Ketua Komite IV DPD RI

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Senin , 27 Agustus 2018 20:26
Ajiep Padindang Kembali Terpilih Jadi Ketua Komite IV DPD RI

Dr H Ajiep Padindang, SE, MM, (jas putih) kembali terpilih menjadi Ketua Komite 4 DPD RI, masa sidang 2018 - 2019

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Senator DPD RI asal Sulawesi Selatan, Dr H Ajiep Padindang, SE, MM, kembali terpilih menjadi Ketua Komite 4 DPD RI, masa sidang 2018 – 2019, secara mufakat oleh seluruh Anggota Komite IV, Senin (27/8).

Rapat Pemilihan Pimpinan Komite IV DPD RI yang dipimpin Wakil Ketua Komite, Darmayanti, didampingi Siska, Ayi Hambali dan Basri Salama, berlangsung lancar dan dalam suasana keakraban.

Jabatan sebagai Ketua Komite IV DPD RI ini merupakan yang keempat kalinya dipegang Ajiep Padindang, sejak tahun 2015 hingga tahun 2019 mendatang.

Komite IV DPD RI ini sendiri mengurusi Bidang APBN, Keuangan, Koperasi dan UMKM, hingga hasil pemeriksaan BPK serta Pajak.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya sebagai Ketua Komite IV. Ini adalah sebuah amanah bagi saya, apalagi selama 4 kali masa sidang, saya terus diberi kepercayaan untuk memimpin Komite IV ini,” ujar Ajiep Padindang.

Menurutnya, posisi yang dipercayakan padanya tersebut, memang sejalan dengan konsen yang selama ini dia geluti.

“Selama ini memang saya menggeluti bidang manajemen keuangan daerah. Selain itu, saya juga konsen di bidang pendidikan formal,” tandasnya.


div>