SENIN , 18 DESEMBER 2017

Ajudan Pribadi Jadi Rebutan

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 06 Oktober 2017 13:44
Ajudan Pribadi Jadi Rebutan

TENAR - Ajudan Pribadi alias Konyol tampak sibuk meladeni permintaan foto Pengurus IWAPI yang hadir dalam acara Makassar Craft & Fashion Week 2017 di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, 6 Oktober 2017.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Sosok Ajudan Pribadi yang humoris, Muhamad Akbar atau lebih dikenal dengan panggilan Konyol, hadir dalam acara Makassar Craft & Fashion Week 2017 di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, 5-8 Oktober 2017.

Dalam acara yang digelar oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) berkolaborasi dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) tersebut, Konyol terlihat hadir mendampingi salah seorang pejabat yakni WKU Kadin Indonesia dan juga Ketua IKA SMAN 05 Makassar, H. Andi Rukman N. Karumpa.

Konyol terlihat mengenakan setelan kemeja dan celana panjang berwarna abu. Rambutnya pun tersisir rapi dan mengkilap. Dia terlihat mengenakan tas ransel dan sesekali menggenggam handphone di tangan kirinya.

Awalnya hanya beberapa orang yang menyadari Konyol yang terkenal di media sosial. Beberapa anggota IWAPI memanfaatkan moment tersebut untuk berfoto bersama. Akbar pun meladeni.

“Ayokmi, foto,” kata Konyol santai. Akbar pun mengangkat beberapa jarinya saat berfoto.


Beberapa orang kemudian bergantian meminta untuk berfoto bersama. Maklum, Konyol merupakan sosok yang tenar di media sosial karena tingkah dan ucapannya yang menggelitik perut. Konyol juga terkenal sering memamerkan foto-foto kehidupan glamornya, baik sendiri maupun bersama beberapa tokoh, artis dan pejabat.


div>