SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Akar Super Dapat Dukungan Andika 22

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 08 September 2015 14:49
Akar Super Dapat Dukungan Andika 22

Calon Bupati Soppeng No Urut 2, Kaswadi Razak, mendapatkan dukungan penuh dari Andika 22. (Ilham/Rakyat Sulsel)

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super) semakin banyak menggalang dukungan untuk memantapkan langkahnya di Pilkada Soppeng, Desember mendatang.

Dukungan terbaru datang dari bakal calon bupati dari jalur independen yang gagal memenuhi persyaratan sebagai calon peserta Pilkada.

Pasangan nomor urut dua ini, mendapat dukungan penuh dari tim pemenangan Andi Kaharuddin yang bertagline Andika 22.

Pernyataan dukungan dari Andika 22 kepada Akar Super di Pilkada Soppeng, dilontarkan saat calon bupati Andi Kaswadi Razak memenuhi undangan tim pemenangan tersebut, di Paowe, Kelurahan Salokaraja kecamatan Lalabata, Selasa (8/9).

“Semua pendukung Andika 22, sudah saya alihkan ke Akar Super, karena saya menilai, program Akar Super sangat pas untuk mensejahterakan masyarakat Soppeng,” ujar Andi Kaharuddin.

Sementara itu, Tim Akar Super sangat mengapresiasi dukungan yang telah di berikan oleh Andika 22. “Ini sangat Super, karena Andika menjatuhkan pilihannya pada Akar Super. Mari kita rapatkan barisan dan bersama memenangkan Akar Super di pilkada Soppeng 2015,” ujar Jubir Akar Super, Nurul Safitri.


div>