RABU , 22 AGUSTUS 2018

Akar Super Target APBD Soppeng Capai 1 Triliun di Tahun 2016

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 17:21
Akar Super Target APBD Soppeng Capai 1 Triliun di Tahun 2016

AKAR SUPER menyampaikan target pembangunan kepada masyarakat dalam acara tatap muka dan dialogis masyarakat di Jalan Wijaya Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. (Ilham/Rakyat Sulsel)

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM, – Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super) menyatakan, akan meningkatkan APBD daerah di Soppeng, bila mereka dipercaya memimpin Soppeng lima tahun ke depan. Bahkan, target Rp 1 triliun sudah akan dicapai pada tahun anggaran 2016, yang merupakan tahun pertama masa kepemimpinan Bupati Soppeng yang baru.

Hal itu diungkapkan pasangan AKAR SUPER dalam acara tatap muka dan dialogis masyarakat di Jalan Wijaya Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (6/9/15). Dalam dialog dengna masyarakat tersebut, Supriansa memang membawa program penganggaran yang berbasis kepada aspirasi rakyat.

Menurut Supriansa, jika AKAR SUPER menang, APBD Soppeng akan disehatkan dengan menyusun anggaran yang pro rakyat. Alokasi belanja publik harus lebih besar alokasinya dibanding belanja pegawai.

“Insya Allah, APBD 2016 jumlahnya mencapai 1 triliun lebih, dan tentunya harus dinikmati oleh masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Soppeng,” ujar juru bicara AKAR SUPER, Nurul Safitry.

Dalam kesempatan itu, AKAR SUPER secara resmi meluncurkan “Kartu Macca” yang pro rakyat. “Kartu Macca resmi kita luncurkan untuk nantinya dinikmati masyarakat soppeng,” kata Nurul Safitry.


div>