• Jumat, 11 Juli 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Akbid Bakti Nusantara Gelar Wisuda Angkatan ke-V

Jumat , 07 September 2012 10:48
Total Pembaca : 665 Views
Nampak Ketua STIKES Lakipada Tana Toraja, Alberthin Kala Lembang, SKM, M.Kes.melakukan penyumpahan dan pelantikan lulusan 217 mahasiswa STIKES Lakipadada.

Baca juga

Nampak Ketua STIKES Lakipada Tana Toraja, Alberthin Kala Lembang, SKM, M.Kes.melakukan penyumpahan dan pelantikan lulusan 217 mahasiswa STIKES Lakipadada.

RAKYAT SULSEL . TORAJA UTARA – Akademi Kebidanan Bakti Nusantara Rantepao, Kamis (6/9) kemarin, menggelar wisuda Diploma III angkatan ke-V untuk Ahli Madya Kebidanan, di Hotel Hiltra Rantepao yang dihadiri Kopertis Wilyah IV, Dinas Kesehatan, Wakil Bupati Torut, Ketua IBI Torut, dan sejumlah orang tua Mahasiswa.

Dalam wisuda 62 tersebut, Direktur Akbid Bakti Nusantara, Monica R Tangdirapak, S.Km, M.Kes, disela-sela acara mengatakan, banyak alumni yang sekarang sudah bekerja pada pemerintah maupun swasta. Dikatakannya, bahwa IPK tertinggi untuk angkatan ini adalah 3,89 dan terendah 3,00.

“Akbid Bakti Nusantara melakukan pembelajaran kepada mahasiswa adalah berusaha melakukan yang terbaik, alummi dari Akbid tersebut banyak yang telah bekerja di pemerintahan maupun swasta dalam dan luar negeri,” ujarnya.

“Akbid Bakti Nusantara selalu meningkatkan kualitas. Saat ini pembagunan kampus di Karassik Rantepao telah semakin dibenahi, dan tahun ini pula akan ada penambahan satu unit kendaraan operasional,” tambah Monica.

Sementara itu, Ketua Yayasan, Drs Rasinan Daud, M.Kes, yang ditemui usai acara mengatakan, bahwa Akbid yang bernaung dibawah yayasan yang dipimpinnya tersebut selalu mengutamakan kualitas.

“Dalam artian siswa yang lulus dari Akbid tersebut harus berkualitas tidak hanya sekedar bertitel saja, akan tetapi semua ilmu yang ditimbanya selama berada di Akbid Nusantara, dapat diterapkan didalam bermasyarakat dan ditempat yang akan ditempati untuk mengabdi nantinya,” ujar Rasinan. (k26/dj/C)