SENIN , 11 DESEMBER 2017

Akhir Desember, NasDem Rampungkan Usungan

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Desember 2017 16:23
Akhir Desember, NasDem Rampungkan Usungan

Ilustrasi. Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel bakal segera merampungkan usungannya di 12 kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada Serentak di Sulsel tahun 2018 mendatang.

Sejauh ini, partai besutan Surya Paloh itu baru menentukan usungan paket di sejumlah daerah yakni, Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Palopo), Fatmawati Rusdi- Abdul Majid (Sidrap), Taqyuddin Masse-Mizar Roem (Sinjai), Abdul Latief-Usman Marham (Pinrang), dan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (Parepare).

Adapun tujuh daerah lainnya seperti Bone, Wajo, Enrekang, Jeneponto, Bantaeng, Luwu, dan Makassar, NasDem masih sementara menunggu kepastian paket pasangan dan koalisi partai pendukung.

Juru Bicara NasDem Sulsel M Rajab menegaskan jika pihaknya menargetkan merampungkan usungannya akhir bulan Desember ini. “Secara keseluruhan NasDem akan merampungkan semuanya akhir Desember, sehingga pada awal Januari NasDem sudah siap mendaftar di KPU,” ujar M Rajab.

Menurutnya, Partai NasDem masih mempelajari program kandidat disetiap daerah sebelum mengambil langkah yang tepat untuk membantu dalam memenangkan pemilihan yang dihelat pada 2018 mendatang.

“Kita sudah rapat dan hasil rapat secara keseluruhan menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan NasDem untuk menang di pilkada di 12 daerah ditambah pilgub,” jelasnya. (*)


div>