SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Akhir Maret, Golkar Makassar Mulai Show Force

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 09 Maret 2017 19:10
Akhir Maret, Golkar Makassar Mulai Show Force

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut Pilkada serentak 2018 mendatang. Partai Golkar Kota Makassar, terus melakukan konsolidasi dan penguatan struktur partai hingga level kelurahan.

Rencananya 26 Maret mendatang, sebanyak 6000 orang pengurus golkar akan dikukuhkan secara massal di lapangan Karebosi.

Hal ini disampaikan panitia pelaksana rapat kerja daerah dan pengukuhan pengurus dalam jumpa pers yang digelar di kantor  Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Kamis (9/3).

Hadir dalam jumpa pers tersebut, sejumlah pengurus teras Golkar Makassar, diantaranya, Wakil Ketua Bidang Kepartaian, Dr Talib Mustafa, Bendaraha, Rahman Pina, Dr Rudy Syahruddin, Sudin Mamu, dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

“Semua pengurus akan dikukuhkan, mulai dari pengurus golkar kota Makassar, 14  kecamatan dan 153 kelurahan. Ikut juga dilantik KPPG, IIPG dan AMPG,”kata juru bicara panitia, Andini Muliasari.

Menurutnya, pengukuhan ini akan dilakukan langsung ketua DPD 1 Golkar sekaligus Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid.

Sementara, pengurus Golkar Makassar yang akan dikukuhkan, Ketua Farouk M Betta, ketua Harian, Mahmud Nunung, Sekretaris Wahab Tahir, Bendahara, Rahman Pina dibantu sekitar 200 pengurus lainnya.

Andini menjelaskan,  kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk memperkenalkan con gubernur partai Golkar kepada seluruh pengurus untuk disosialisasikan ke masyarakat Makassar.


div>