RABU , 14 NOVEMBER 2018

Akhir Pekan, Ibu-Ibu Mampir Salam Punggawa di Rumah Kita

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 06 Agustus 2017 14:25
Akhir Pekan, Ibu-Ibu Mampir Salam Punggawa di Rumah Kita

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, nampaknya merupakan posko yang paling ramai dibanding posko lainnya.

Berapa tidak, semenjak posko ini difungsikan sekitar satu bulan lalu, aktivitas di Rumah Kita hampir setiap hari selalu ramai didatangi berbagai komunitas dan tokoh.

Akhir pekan ini misalnya, puluhan ibu-ibu kompak singgah untuk berfoto “Salam Punggawa” atau salam yang diidentikkan dengan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Dengan latar belakang gambar Ichsan di ruang depan Rumah Kita, para ibu-ibu ini yang mengenakan seragam yang sama, mengabadikan kebersamaannya melalui kamera ponselnya masing-masing.

“De’, minta tolong fotoka dulu Salam Punggawa,” kata seorang ibu, sambil menyodorkan ponselnya untuk diabadikan gambarnya, Minggu (05/08/17) petang.

Selain ibu-ibu ini, berbagai komunitas juga silih berganti datang ke Rumah Kita, terutama untuk mendapatkan pin Program Sejuta Punggawa (PSP) yang sudah di launching, pekan lalu.

Penanggung Jawab Rumah Kita, Arif Lurang mengatakan, sejak siang hingga malam hari, berbagai komunitas, maupun person selalu bergantian datang berkunjung di Rumah Kita.

“Rata-rata datang menyampaikan komitmen dukungannya, sekaligus mendengar penjelasan mengenai PSP,” sebut Arif Lurang di Rumah Kita.(*)


div>