KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Akhiri Kampanye Akbar, Appi-Cicu Sampaikan Terima Kasih ke Warga Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 22:42
Akhiri Kampanye Akbar, Appi-Cicu Sampaikan Terima Kasih ke Warga Makassar

Kampanye Akbar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi berakhir, di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye Akbar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi berakhir, di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018). Lautan manusia memadati lokasi kampanye yang dihelat sejak pukul 14.00 Wita hingga 18.00 Wita.

Membludaknya massa di lokasi kampanye,
sekaligus menjadi bukti jika koalisi rakyat bersama 10 partai pengusungnya memang nyata berpihak ke pasangan yang dikenal Merakyat, Santun, dan Amanah itu.

Melihat antusias rakyat yang datang “menyemut” di lokasi kampanye, Appi bersama wakilnya menyampaikan rasa bangga serta terima kasihnya kepada berbagai elemen rakyat yang hadir memberikan dukungan.

Dalam orasinya, sebelum kampanye berakhir, pasangan ini menghaturkan terima kasih kepada rakyat yang berbondong-bondong datang.

“Bersama pasangan saya, kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran ta semua. Inilah bukti bahwa Appi-Cicu mendapat dukungan dari rakyat,” kata Appi.

Usai orasi, Appi dan Cicu uga secara khusus menyampaikan rasa bangganya kepada segenap tim, relawan dan komunitas atas suksesnya pelaksanaan kampanye ini dengan lancar, tertib dan aman.

“Ini menjadi kerhormatan kami berdua sekaligus berbangga dan terharu dengan semangat tim, relawan dan rakyat yang datang ke sini. Jaga semangat dan kemenangan ini sampai hari pencoblosan,” tegasnya.

Tak lupa, menantu Founder Bosowa Group ini juga berterimakasih kepada masyarakat Makassar, aparat keamanan serta jajaran Pemerintah Kota Makassar yang telah menfasilitasi jalannya kampanye akbar yang dipusatkan di Lapangan Hertasning.

“Sampaikan salam kami kepada keluarga di rumah. Hati-hati di jalan, tetap jaga ketertiban dan kesantuan,” terangnya.

Sebelum meninggalkan lokasi kampanye, duet Pengusaha-Politisi ini, juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para pengguna jalan akibat kemacetan yang ditimbulkan, baik sebelum maupun setelah kampanye berakhir.

Ia bersama wakilnya merasa penting menyampaikan permohonan maaf ini, karena akibat ramainya massa yang datang ke kampanye, membuat sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan, maupun perlambatan. Termasuk akses jalan di sekitar lokasi sempat tertutup.

“Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat umum, terutama pengguna jalan yang terhambat akibat kampanye akbar kami,” urainya.

Nuansa kerakyatan dalam kampanye, benar-benar terbangun. Hiburan musik dangdut oleh Cici Paramida, Siti KDI, Evi Masamba, Selfi KDI dan Fadli Padi menambah nuansa kerakyatan bagi pasangan ini. (*)


div>