SELASA , 11 DESEMBER 2018

Akhiri Segera, Lelaki dengan 5 Karakter Ini Tak Layak Dipertahankan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 Juli 2018 09:45
Akhiri Segera, Lelaki dengan 5 Karakter Ini Tak Layak Dipertahankan

Tinggalkan lelaki yang sering memaki dalam hubungan. (Istimewa)

RAKYATSULSEL.COM – Dalam sebuah hubungan, wajar jika terjadi perdebatan atau ketidakcocokan di saat-saat tertentu. Selama proses pacaran, umumnya perempuan akan lebih mengerti sifat asli pasangannya.

Namun, tak jarang melihat sikap perempuan yang selalu mengalah, pria justru makin menunjukkan egonya. Bahkan, seakan memiliki sang perempuan seutuhnya, pria pun kadang bersikap kasar dan bertindak semena-mena.

Untuk membantu ladies merenungkan sikap lelaki yang pantas dalam sebuah hubungan, ada lima karakter pria yang layak ditinggalkan seperti dilansir dari Boldsky, Selasa (10/9). Berikut ulasannya,

Sikap semena-mena terhadap pasangan menjadi sinyal yang tak baik. (Istimewa)
1. Pria Terlalu Menyalahkan

1. Pria Terlalu Menyalahkan

Sejatinya pria tidak punya hak untuk mengatur emosi Anda. Perempuan cenderung menggunakan rasa dan emosi dalam menanggapi sebuah kejadian, biasanya pria tertentu terkadang mempermasalahkan Anda yang terlalu overdramatic. Seharusnya sebagai laki-laki ia harus membuat Anda tetap tenang dan membantu untuk memberikan kedamaian pada pikiran Anda, bukan sebaliknya.

2. Pria Selalu Menuntut

Cinta adalah tentang memberi dan berbagi satu sama lain. Jika dia terlalu menuntut untuk melakukan hal tidak masuk akal sebagai tanda bukti bahwa Anda mencintainya, Ini tidak sehat untukmu. Tanpa Anda sadari ini adalah bentuk manipulasi emosi. Ia seharusnya tidak pernah meminta apapun untuk membuktikan cintamu.

3. Membandingkan Dengan Mantan

Jika ia terus-menerus membandingkan Anda dengan pacar masa lalunya, maka ia layak dilepaskan. Ia tidak berhak membandingkanmu dengan orang lain. Setiap manusia berbeda. Jika dia jatuh cinta padamu, dia sangat menyukai caramu. Jika terdapat hal yang kurang berkenan, ia harusnya mengkritik Anda dengan baik – baik. Anda bukan objek yang harus dia bandingkan dengan yang lain.

4. Kasar dan Sering Memaki

Jika pria cenderung tempramental dan sudah keluar kata-kata kasar, pastikan Anda lebih baik sendiri daripada menjalin hubungan dengannya. Tindakan seperti itu tidak pernah ditolerir dalam sebuah hubungan dan Anda tidak seharusnya melakukannya juga. Pertahankan harga diri di atas segalanya. Jika memanggil Anda dengan cara yang tidak masuk akal, ia tak layak untuk diperjuangkan.

5. Terlalu Membatasi

Jika pacar terlalu membatasi Anda melakukan apa yang Anda sukai, ia jelas bukan pria baik. Anda berhak mendapatkan kebebasan dan hak. Awalnya Anda mungkin berpikir hal itu dilakukan sebagai bukti perhatiannya, namun sebetulnya hal tersebut bukanlah sebuah bentuk dukungan terhadapmu. Lebih baik Anda membiarkannya pergi.

(fid/JPC)


div>