SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Akhirnya, Raisa dan Isyana Sarasvati Tampil Sepanggung

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 31 Maret 2017 11:05
Akhirnya, Raisa dan Isyana Sarasvati Tampil Sepanggung

Jumpa pers launching kolaborasi Raisa dan Isyana di Senayan City, Jakarta, Kamis (30/3). foto: jpg

JAKARTA – Selain single, kolaborasi Raisa Andriana dengan Isyana Sarasvati bakal berlanjut pada sebuah showcase. Konser spesial bertajuk RaisaxIsyana diselenggarakan di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta pada 5 April 2017 mendatang.

Kedua penyanyi cantik bersuara merdu ini bakal berbagi panggung untuk pertama kalinya. Di sana nantinya Raisa dan Isyana tampil secara spesial.

“Pentingnya showcase ini karena mereka belum pernah berdua di panggung. Kita pengin lihat chemistry dan suasananya di suguhan pertama,” kata Adry Boim dari Juni Records saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Menurut pihak Juni Records (label Raisa) dan Sony Music (label Isyana), semua persiapan jelang konser RaisaxIsyana telah rampung dikerjakan. Konsep dan tata panggung untuk Raisa dan Isyana telah dimatangkan untuk dipertontonkan pada 5 April mendatang.

“Persiapan udah oke tinggal nunggu hari H. Kita menyediakan tiket sebanyak 1.200 sesuai kapasitas,” jelas Adry Boim

Menariknya, Boim berencana membawa konser RaisaxIsyana dalam bentuk rangkaian tur ke beberapa kota. “Gue bakal review untuk dibawa tur. Rencananya sampai tur pada semester dua, biar fans bisa rasain kolaborasi ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, proyek kolaborasi Raisa Andriana dengan Isyana Sarasvati akhirnya diluncurkan. Sinergi tersebut berbentuk sebuah single bertajuk Anganku Anganmu.

[NEXT-RASUL]

“Pas diwacanakan saya langsung kepikiran mau bikin lagu kayak apa. Aku sama Isyana punya karakter berbeda tapi menarik karena makin seru. Makanya nyari persamaan dan referensi,” jelas Raisa.

Hal senada juga disampaikan oleh Isyana. Menurutnya kolaborasi ini cukup menantang bagi masing-masing personal.

“Saya ngerasa kami itu beda banget. Makanya harus jadi dua karakter berbeda jadi komposisi yang bagus,” ucapnya.

Proses pembuatan lagu Anganku Anganmu terbilang cukup panjang. Raisa dan Isyana mengadakan empat kali pertemuan secara intens. Mulai dari workshop hingga rekaman ke The Kennel Studio, Swedia.

Lirik lagu ini diciptakan Raisa dan Isyana yang saling melebur. Sedangkan departemen musik digarap oleh Ollipop dari The Kennel Studio, dan co-producer oleh Marco Steffiano dari Barasuara. Adapun mastering dilakukan oleh Tom Coyne di Sterling Sound, New York. Tembang Anganku Anganmu diperindah oleh alunan string dari Alvin Witarsa. (jpg)

 


div>