MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Akrabnya IYL dengan Jusuf Kalla

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Minggu , 17 Juni 2018 12:29
Akrabnya IYL dengan Jusuf Kalla

Ichsan Yasin Limpo (Batik Biru) dan Jusuf Kalla terlihat berbincang di acara open house di kediaman Jusuf Kalla Jalan H Bau, Minggu (17/6). Foto: Armansyah/RakyatSulsel

*Bahas Persiapan Peresmian PMI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Gubernur Nomor Urut 4, Ichsan Yasin Limpo didampingi sang istri menyambangi kediaman Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dalam acara open house rumah pribadi di Jalan H Bau yang dihadiri ribuan warga kota Makassar, Minggu (17/6)

Pada acara silaturahmi tersebut, Ichsan Yasim Limpo (IYL) terlihat akrab dengan orang nomor 2 di Indonesia tersebut, dalam pantauan, IYL terlibat pembicaraan serius tapi suasana santai.

Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo mengatakan bahwa kehadirannya berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla untuk bersilaturahmi dalam suasana lebaran. Tidak hanya JK, Dirinya juga bersilaturahmi dengan para tokoh sulsel yang hadir.

“Tidak adaji pembicaraan serius (soal pilkada), tadi itu saya laporkan soal sekretariat PMI sulsel sudah selesai, jadi saya tanya kesiapannya, itu saja,” ucap Ichsan Yasin Limpo

Tidak hanya itu, lanjut Ketua PMI Sulsel ini bahwa Pak JK menyinggung soal baju yang Ia kenakan berupa kain batik warna biru bertuliskan huruf lontara.

“Ini (baju) juga pak JK singgung, beliau bilang lontara itu IYL-Macakka terus saya bilang ini hanya tulisan makassar,” kata Ichsan sambil tertawa.

Kedatangan Ichsan Yasin Limpo bersama Istri disambut meriah oleh para tokoh yang sempat hadir, bahkan terlihat banyak yang meminta berswafoto dengan tokoh pendidikan sulsel tersebut. (*)


div>