SENIN , 22 OKTOBER 2018

Akreditasi Dua PKM di Sidrap Diharapkan Paripurna

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 18 Desember 2016 23:53
Akreditasi Dua PKM di Sidrap Diharapkan Paripurna

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap, H Ruslan, saat menyambut kedatangan tim akreditasi di Rujab Sekkab, Minggu (18/12/2016) malam. foto: hamsah/rakyatsulsel.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap, H Ruslan, berharap dua Puskesmas (PKM) di Sidrap, masing-masing PKM Kulo dan Tanru Tedong setelah proses penilaian akreditasi bisa meraih akreditasi tertinggi, yakni paripurna.

Hal itu diungkapkan Ruslan saat menyambut kedatangan tim akreditasi di Rujab Sekkab, Minggu (18/12/2016) malam. Ruslan berharap apa yang akan dinilai sudah siap dan sesuai dengan syarat untuk mendapatkan akreditasi tertinggi.

“Semoga saja apa yang menjadi syarat dalam akreditasi ini bisa terpenuhi, sehingga bisa meraih akreditasi predikat paripurna,” harapnya.

Sementara, Ketua Tim Akreditasi, Drg Bulan Rachmadi MKes, mengatakan, melihat kondisi PKM yang ada di Sidrap yang begitu luas, ia yakin hasil untuk Sidrap tidak akan mengecewakan.

“Saya sudah lihat langsung PKM yang ada di Sidrap. Termasuk di Tanru Tedong, itu sangat besar, dan kita yakin syarat-syarat yang kita harapkan terpenuhi. Termasuk soal administrasi,” katanya.

Untuk proses akreditasi ini, tim mulai turun, hari ini, Senin (19/12/2016) di Kecamatan Kulo dan untuk Tanru Tedong mulai Kamis (22/12) mendatang. (***)


div>