SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Aksi Lucu Peserta Pemilihan Top Model Cilik FEMME 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 April 2018 15:00
Aksi Lucu Peserta Pemilihan Top Model Cilik FEMME 2018

Salah satu aksi peserta saat berjalan diatas catwalk dalam pemilihan top model cilik FEMME 2018 yang digelar di Four Point Makassar, beberapa waktu lalu. Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan top model cilik FEMME 2018 kembali digelar, sebanyak 98 peserta ikut berpartisipasi dalam event tahunan terbesar di Indonesia Timur.

Pemilihan top model cilik ini merupakan rangkaian acara pegelaran FEMME yang digelar hingga 15 April mendatang di Four Point Makassar.

Aksi puluhan peserta ini menjadi daya tarik pengunjung FEMME, ada saja tingkah lucu yang mereka lakukan. Ada yang tampil dengan percaya diri, berjalan dengan malu-malu, tidak mau turun panggung hingga insiden sarung terjatuh membuat dewan juri dan ratusan pengunjung tertawa.

“Saya mengapresiasi anak-anak ini masih kecil tapi sudah punya kepercayaan diri untuk tampil didepan banyak orang,” ungkap Putri Pariwisata Nusantara 2017 Sulsel, Nur Mastura sebagai salah satu dewan juri dalam pemilihan ini.

Penanggung jawab lomba top model FEMME 2018, Yulhie mengatakan Pemilihan top model cilik ini kedua kalinya dilaksanakan bersama Ratu Studio Show. Diharapan kelak anak anak yang mengikuti ajang pemilihan tip model cilik FEMME ini baik sebagai peserta lomba ataupun para pengisi acara bisa memiliki rasa percaya diri besar.

“Kita harapakn merema mendapatkan pengalaman yang berharga dan tentunya anak anak juga utamanya bisa mencari ilmu yang banyak di panggung besar dan ekslusife, semegah panggung FEMME ini,” imbuhnya.

Adapun pemenang untuk kategori A usia 3-7 tahun yakni Askanah Ratifah Hasan, kategori B usia 8-11 tahun yakni Khusnul Khatimah Fadhilia, Kategori C usia 3-11 tahun yaknu Artika Hijria J Thamrin dan Kategori Anak laki laki yakni Komeni ahmadinijat.

“Kontestan mengunakan batik kasual dan sepatu kedz”, tutupnya. (*)


Tag
  • Femme 2018
  •  
    div>