SENIN , 21 MEI 2018

Aksi Nyata Bantu Korban Kebakaran di Lembo

Reporter:

Sofyan Basri

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 19:59
Aksi Nyata Bantu Korban Kebakaran di Lembo

Tim Indira Chunda Thita, Aksi Nyata memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Lembo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, mengundang keprihatinan dan simpati dari sejumlah kalangan. Termasuk Anggota DPR RI asal Sulsel, Indira Chunda Thita Syahrul.

Thita melalui timnya, Aksi Nyata turun memberikan bantuan untuk para korban kebakaran di RW 01 RT 5 dan RT 7, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Senin (30/10). Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan berupa mie instan, hingga pakaian bekas.

“Kami harap bantuan ini bermanfaat. Apalagi, kami lihat kondisi warga disini sangat memprihatinkan. Para korban juga masih mengandalkan makanan dari dapur umum yang disiapkan pemerintah,” kata Koordinator Tim Aksi Nyata Kecamatan Tallo, Yudi Arianto, usai menyerahkan bantuan untuk para korban.

Bantuan tersebut diterima Ketua Posko Asdar Sandy dan Ketua LPM Kelurahan Lembo Nasaruddin. “Bantuan ini sangat berharga untuk para korban. Bisa kita lihat sendiri bagaimana kondisi disini, korban kebakaran hidup seadanya,” kata Asdar Sandy.

Diketahui, kebakaran tersebut menghanguskan 24 rumah hingga membuat 33 Kepala Keluarga (KK) harus kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa itu. (*)


div>