JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Aksi Nyata Bantu Pembangunan Masjid di Biringbulu

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Mei 2018 12:13
Aksi Nyata Bantu Pembangunan Masjid di Biringbulu

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM – Aksi Nyata Kecamatan Biringbulu yang dikomandoi Muh Aldi Faisal, menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid di Dusun Kampung Beru, Desa Berutallasa, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa. Bantuan yang diberikan tidak hanya untuk satu masjid saja, tapi beberapa masjid yang ada di daerah tersebut.

Aldi, sapaan akrab Muh Aldi Faisal, memang dikenal sebagai pemuda yang aktif berjuang dan memperhatikan Desa Berutallasa. Ia bahkan tak segan membantu petani, kebutuhan pengembangan pemuda setempat, hingga mengurus orang-orang sakit yang harus dirujuk ke rumah sakit daerah.

“Daerah kami adalah daerah pegunungan, dan sulit dijangkau oleh akses transportasi umum. Sehingga, dibutuhkan peran aktif semua pihak untuk membantu warga,” kata Aldi.

Sementara, tokoh masyarakat Desa Berutallasa, Dudding, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Aldi untuk Desa Berutallasa. Ia mengakui, Aldi sebagai tokoh muda telah berbuat banyak untuk masyarakat di desa tersebut.

“Selama ini Aldi yang banyak membantu masyarakat disini. Tidak hanya membantu petani saja, kalau ada orang yang sakit dan harus dirujuk ke rumah sakit daerah, dialah yang membantu,” ucapnya. (*)

 


div>