SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Aksi Nyata – PUAN Bagikan Ratusan Bibit Tanaman di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 13 Desember 2017 19:30
Aksi Nyata – PUAN Bagikan Ratusan Bibit Tanaman di Makassar

Aksi Nyata dan PUAN Indira Chunda Thita Syahrul, saat membagikan ratusan bibit tanaman produktif di empat kecamatan di Makassar, Rabu (13/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aksi Nyata dan PUAN Indira Chunda Thita Syahrul, membagikan ratusan bibit tanaman produktif di empat kecamatan di Makassar, Rabu (13/12). Bibit mangga tersebut ditanam di Kecamatan Tallo, Tamalanrea, Biringkanaya, dan Rappocini.

Ketua Aksi Nyata, Jumardi, mengatakan, pembagian bibit tersebut masih merupakan program penghijauan yang dilakukan Indira Chunda Thita Syahrul selaku Anggota Komisi IV DPR RI, yang membidangi pertanian, perikanan kelautan, kehutanan, dan Bulog.

Setelah dilaksanakan di Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng, sekarang menyasar Kota Makassar. “Kami membagikan bibit mangga ini sesuai dengan permintaan masyarakat,” kata Jumardi.

Sementara, Ketua RW 6 Kelurahan Tamalanrea Indah, Deng Sangkala, mengatakan, warganya sangat antusias begitu tau ada bibit mangga yang dibagikan. Utamanya, mereka yang masih memiliki lahan kosong di sekitar rumahnya.

“Warga sangat antusias. Mereka berebut agar mendapatkan bibit ini. Dan ini dibagikan secara gratis. Terima kasih untuk Ibu Thita,” ucapnya. (*)


div>