SENIN , 22 OKTOBER 2018

Aksi Nyata Serap Aspirasi Warga Panakkukang

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Februari 2018 22:45
Aksi Nyata Serap Aspirasi Warga Panakkukang

Aksi Nyata saat menemui warga Kecamatan Panakkukang, Jumat (2/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aksi Nyata Indira Chunda Thita (ICT) Syahrul terus melanjutkan roadshow-nya ke tiap kecamatan di Makassar. Kali ini, Aksi Nyata menemui warga Kecamatan Panakkukang, Jumat (2/2).

Pertemuan dipusatkan di Kelurahan Pampang, di rumah salah seorang warga. Berlangsung santai dan penuh keakraban, warga menyampaikan aspirasinya kepada Aksi Nyata.

Mewakili warga, Arsyad menyampaikan jika masyarakat menginginkan perbaikan nasib. Khususnya para Ibu Rumah Tangga, diharapkan bisa diberdayakan melalui program pelatihan menjahit.

“Ibu-ibu kalau bisa diberikan pelatihan menjahit, sedangkan anak-anak muda butuh pelatihan perbengkelan,” kata Arsyad.

Tidak sampai disitu, Arsyad juga berharap ada perhatian untuk pelaku usaha pembuat atap yang terbuat dari nipa di daerah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Aksi Nyata, Jumardi, menyampaikan, pihaknya akan berupaya memenuhi kebutuhan warga. ICT yang bertugas di Komisi IV DPR RI, memiliki perhatian lebih dalam hal pemberdayaan masyarakat. Meskipun, bidang kerjanya di Komisi IV meliputi pertanian, perikanan kelautan, kehutanan, dan Bulog.

“Ibu Thita tidak hanya peduli pada hal yang berkaitan dengan bidang kerjanya saja di Komisi IV, tetapi juga dalam hal pemberdayaan masyarakat, hingga bidang pendidikan,” kata Jumardi. (*)


div>