RABU , 18 JULI 2018

Aksi Salam 1 Jari di Kampanye Barakka, Bukti Rakyat Inginkan PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Juni 2018 23:40
Aksi Salam 1 Jari di Kampanye Barakka, Bukti Rakyat Inginkan PAMMASE

Aksi Salam 1 Jari di Kampanye Barakka.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye akbar pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) diwarnai dengan aksi sejumlah warga Salam 1 Jari di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, Kamis (21/6/2018).

Salam 1 Jari adalah simbol nomor urut milik pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Mereka berpose di depan panggung sambil mengacungkan jari telunjuknya.

Aksi ini menjadi bukti bahwa massa yang datang tak selamanya mendukung Barakka. Warga mengaku datang hanya sebatas memeriahkan kampanye pamungkas Barakka.

Pose Salam 1 Jari para warga ini turut diunggah di akun media sosial mereka. Netizen pun mengapresiasi sikap para warga yang tetap konsisten mendukung PAMMASE.

“Kami datang memeriahkan kampanye Barakka tapi hati kami tetap Pammase. Nomor satu dihatiku. Siap memenangkan Pammase insyaallah,” tulis Rezha di akun Facebooknya di Grup Pilkada Wajo.

Postingan ini disukai ratusan netizen dan menuai beragam komentar. Mayoritas netizen menyukai aksi Rezha Salam 1 Jari di Kampanye Barakka.

Kampanye PAMMASE sendiri baru digelar pada Sabtu, 23 Juni di lokasi yang sama. Ribuan pendukung dan relawan akan bersatu hadir dalam kampanye pamungkas jelang pencoblosan Pilkada Wajo. (**)


div>