SELASA , 17 JULI 2018

Aktif Berantas Narkoba, Polres Metro Mamuju Raih Penghargaan

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Kamis , 12 Juli 2018 21:00
Aktif Berantas Narkoba, Polres Metro Mamuju Raih Penghargaan

Kapolres "Metro" Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H saat menerima Reward dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Fery Abraham, MM di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Kamis (12/07/2018).

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Maraknya peredaran narkotika di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, membuat para penegak hukum harus bekerja ekstra dalam memberantas dan meringkus para pelaku penyalahguna Narkotika.

Tak terkecuali Polres Metro Mamuju yang merupakan penanggung jawab keamanan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Mamuju yang juga merupakan Ibu kota Provinsi Sulawesi Barat.

Usaha tak mengkhianati hasil. Ungkapan itulah yang patut ditujukan bagi Polres “Metro” Mamuju usai menerima Reward  dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Fery Abraham, MM di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Kamis (12/07/2018).

Reward tersebut diterima langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H, kategori upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Provinsi Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Mamuju.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada bulan April yang lalu, Team Python Polres “Metro” Mamuju telah melakukan pengungkapan peredaran narkotika terbesar dengan barang bukti narkotika jenis shabu dengan berat 1 kilogram dan mengamankan 2 (dua) orang tersangka.

Atas pencapaian tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ditujukan kepada seluruh Personil Polres “Metro” Mamuju, khususnya bagi Team Python yang telah bekerja dengan keras tanpa mengenal waktu dalam memberantas segala bentuk gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas.

“Saya hanya mewakili, dan penghargaan ini adalah penghargaan bagi seluruh personel Polres ‘Metro” Mamuju, khususnya bagi team Python yang telah bekerja dengan keras tanpa mengenal waktu dalam memberantas segala bentuk gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas di Wilkum Polres “Metro” Mamuju,” ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan.

Lanjut dikatakan bahwa, ia menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar jangan cepat berpuas diri dengan adanya penghargaan ini. “Jadikan ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, menjaga stabilitas kamtibmas serta penegakan hukum yang Professional, Modern dan Terpercaya,” harap Kapolres “Metro” Mamuju. (*)


div>