RABU , 19 DESEMBER 2018

Aktif Turun Sawah Polwan Cantik di Lutra Patut Jadi Panutan

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 13 Februari 2018 10:45
Aktif Turun Sawah Polwan Cantik di Lutra Patut Jadi Panutan

Bribda Komang Irmawati. (ist)

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Tugas negara memang penting tapi kewajiban kepada orang tua jangan sampai terlupakan, itu kata salah satu Polwan cantik asal Luwu Utara (Lutra), Bribda Komang Irmawati.

Bribda Komang Irmawati lahir di Desa Sukamaju 21 November 1996, anak ketiga dari empat bersaudara.

Di hubungi lewat jaringan seluler pribadinya, Selasa (13/2) dia tidak merasa malu karena terlahir dari seorang petani yang bernama ayahnya I Ketut Mulihastra dan ibunya Ni Ketut Widani.

Selain menjalankan tugasnya sebagai Polwan, Bribda Komang Irmawati kesehariannya membantu orang tuanya bertani. Tak tanggung-tanggung, ia ikut serta menanam padi di sawah milik orang tuanya itu.

“Meski sibuk menjalankan tugas sebagai Polwan kewajiban sebagai anak juga harus di laksanakan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bribda Komang Irmawati saat ini menjelani masa kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kota Palopo.

“Selai menjadi Polwan dan membantu orangtua, saya juga masih disibukkan di bangku kulia, sekarang sudah semester 4,” jelasnya.

Smeentara itu, Kapolres Lutra, AKBP Boy FS Samola menyebutkan bahwa Bribda Komang Irmawati masuk nominasi sebagai Polisi terbaik Luwu Utara.

“Memang sudah kita programkan memberikan reward kepada anggota polisi yang memiliki kinerja dan Bribda Komang masuk dalam nominasi,” bebernya.

Dia menjelaskan, ada sistem penilian mulai berbagai ia menjalankan tugas, hubungan dengan masyarakat dan beberapa nilai lainnya yang bisa mendapat reward dan akan di berikan penghargaan sebagai Polisi teladan. (*)


div>