SELASA , 11 DESEMBER 2018

Aktivis Bantaeng Desak Nurdin Abdullah Selesaikan Masalah RSUD Anwar Makkatutu

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Selasa , 17 Juli 2018 23:13
Aktivis Bantaeng Desak Nurdin Abdullah Selesaikan Masalah RSUD Anwar Makkatutu

Yudha Jaya

BANTENG, RAKYATSULSEL.COM – Aksi Solidaritas dan Keprihatinan Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu (RSUD Bantaeng) mendapat perhatian dari salah satu aktivis mahasiswa asal Kabupaten Bantaeng.

Aksi yang dilatar belakangi pembayaran gaji yang selama enam bulan mulai Januari 2018 tidak pernah dibayarkan nampaknya menyita perhatian mahasiswa.

“Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah harus pro aktif menyelesaikan permasalahan ini sebelum masa jabatannya habis,” jelas Yudha Jaya yang juga aktivis di Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM), Selasa (17/7).

Bagi Yudha, masalah tersebut akan menjadi tanda tanya besar dibalik kemegahan RSUD Bantaeng yang dikenal bertaraf internasional namun mengabaikan kesejahteraan tenaga kesehatan yang bekerja di dalamnya.

“Ini akan menjadi tanya besar dibalik kemegahan rumah sakit bertaraf internasional yang menyimpan sejuta polemik terkait kesejahteraan tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit yang selama ini diagung-agungkan oleh Nurdin Abdullah,” tutupnya. (*)


div>