KAMIS , 19 JULI 2018

Akui Kepemimpinan TP, Demokrat: Harus Dipertahankan

Reporter:

Anastasya

Editor:

Nunu

Rabu , 07 Maret 2018 14:56
Akui Kepemimpinan TP, Demokrat: Harus Dipertahankan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bukan hanya insfratruktur, pelayanan publik dari program Pemerintahan kota Parepare, di bawah kepemimpinan HM Taufan Pawe sangat berdampak positif terhadap kehidupan masyarakat.

Hal itu diungkapkan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Muh. Rahmat Sjamsu Alam, Rabu (7/3/2018).

“Sistem dan tata kelola pemerintahan yang melahirkan program pembangunan berdampak positif terhadap kehidupan masyarakat. Luar biasa memang. Kami di DPRD juga apresiasi kinerja ekesekutif selama ini,” puji mantan Ketua KONI Parepare ini.

Menurut Rahmat, program pembangunan yang di gagas Taufan Pawe, menyentuh karena sesuai kebutuhan rakyat, khususnya masyarakat bawah.

“Jadi, tidak ada kata lain kepemimpinan pak Taufan Pawe ini harus di pertahankan,” ucap Rahmat.

Rahmat mengungkapkan, tidak ada kepemimpinan yang sempurna dalam satu priode. Pasti ada program yang belum berjalan sempurna, dan butuh peningkatan.

“Pak presiden SBY saja baru stabil pemerintahannya pimpin negara ini setelah dua priode. Makanya menuju peradaban yang jauh lebih baik pak Taufan Pawe harus dua priode di Parepare,” ungkap Rahmat Sjam.

Rahmat menambahkan, Partai Demokrat yang merupakan salah satu partai pengusung paslon TP-Pangerang memiliki tanggungjawab dalam memenangkan paslon nomor urut 1 tersebut.

“Kita sudah konsolodasi internal, dan keputusan harus bergerak semaksimal mungkin memenangkan TP-Pangerang. Insya Allah, ” tandas mantan Ketua PSSI Cabang Parepare ini. (MP1)


div>