SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Alasan Dewi Perssik Belum Pengin Punya Momongan, Ternyata…

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 23 September 2018 10:51
Alasan Dewi Perssik Belum Pengin Punya Momongan, Ternyata…

Kebersamaan Dewi Persik dengan Angga Wijaya.

KARAWANG, RAKYATSULSEL.COM – Pedangdut Dewi Perssik mengaku tak masalah belum juga memiliki momongan. Padahal, dia sudah menikah tiga kali.

Dewi Perssik rupanya memang belum siap memiliki keturunan karena masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

Pemiliki julukan goyangan gergaji ini mengatakan, butuh kesiapan mental dan tanggung jawab yang tinggi untuk mengurus dan mendidik anak.

“Semua masalah hati saja, saya belum siap (punya anak). Tanggung jawab sebagai orang tua itu sangat besar, Allah tidak mau saya hamil dan punya anak,” kata Dewi Perssik di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Istri Angga Wijaya ini mengungkapkan perlu perencanaan yang matang sebelum memiliki anak. Baginya, berumah tangga bukan cuma sekadar memiliki momongan.

“Saya enggak mau gagal (berumah tangga) lagi. Kalau cuma nikah, hamil, brojol dan cerai kan kasihan,” ujar wanita yang karib disapa Depe.

Beruntung, sang suami tak mendesaknya untuk segera memberikan keturunan. Pengalaman gagal berumah tangga membuat Depe dan suami bersabar.

“Kami punya masa lalu enggak enak soal pernikahan, tapi insyaallah kami sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain,” tandasnya. (jpnn)


div>