RABU , 22 AGUSTUS 2018

Alasan Ini yang Membuat Taufan Pawe “Jatuh Hati” ke Pangerang Rahim

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 15 Desember 2017 19:50
Alasan Ini yang Membuat Taufan Pawe “Jatuh Hati” ke Pangerang Rahim

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Selain menghindari kegaduhan yang dapat terjadi, Petahana Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengaku “jatuh hati” dengan sosok Pangerang Rahim, pria yang juga dilahirkan di Kota Parepare memiliki rekam jejak yang dinilai sebagai politikus yang santun.

Pangerang Rahim tercatat selama 35 tahun berkiprah sebagai wakil rakyat, masing-masing 2 periode atau 10 tahun sebagai Anggota DPRD Kota Parepare dan 5 periode atau 25 tahun dipercaya sebagai Anggota DPR Provinsi Sulsel.

“Beliau (Pangerang Rahim, red) dua periode sebagai Anggota DPRD Parepare, bahkan pernah jadi Wakil Ketua, dan 5 periode di Provinsi. Ini membuktikan keberterimaan beliau di kalangan masyarakat. Orangnya sangat santun dalam berpolitik, type yang sederhana, menurut saya kebapaannya sangat menonjol,” lanjut TP mengulas rekam jejak dan karakter Pangerang Rahim.

Hasil survey terakhir kata Taufan, tidak memberi pengaruh buruk terhadap keberterimaan Taufan sebagai Balon Wali Kota. “Kehadiran beliau berpaket dengan saya sama sekali tidak mengganggu suara saya. Ada kecenderungan justru membantu meningkatkan suara,” papar Taufan Pawe yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Mengenai jadwal deklarasi, pihaknya menyerahkan kepada Tim Pemenangan yang akan dibentuk dalam waktu dekat ini, untuk merumuskan model deklarasi.

“Saya serahkan kepada tim pemenangan untuk merumuskan model deklarasi, kolaborasi harus saling menguntungkan,” jelasnya.

Dalam konferensi pers itu, nampak Pangerang Rahim yang juga Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulsel ini tidak ikut serta.

“Beliau (Pangerang Rahim, red.) sedang ada rapat pleno di DPR jadi berhalangan hadir dalam deklarasi ini,” terang Kaharuddin Kadir, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare, menambahkan. (nia)


div>