RABU , 21 NOVEMBER 2018

Alasan Saleh Rahim Ingin Kendarai PPP Meski Tak Miliki Kursi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 06 Agustus 2017 18:04
Alasan Saleh Rahim Ingin Kendarai PPP Meski Tak Miliki Kursi

Suasana Saleh Rahim saat mengikuti fit and proper test di Kantor DPW PPP, Jl Sungai Saddang, Minggu (6/8). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, saat ini telah melakukan fit and proper test terhadap bakal calon (Balin) Bupati Enrekang, Saleh Rahim di Kantor DPW PPP, Jl Sungai Saddang, Minggu (6/8).

Saleh Rahim memiliki alasan tersendiri untuk mengendarai DPC PPP di Pilkada mendatang meskipun tidak memiliki kursi di DPRD Enrekang.

“Sejak dulu saya PPP, bahkan orang tua saya, sejak saya kecil sudah memilih PPP,” ungkapnya.

Menurutnya, meskipun PPP tidak memiliki kursi diperlemen, Partai berlambang ka’bah tersebut telah dipastikan memiliki kader-kader yang sangat loyal untuk mendukung kandidat yang diusung maupun didukung.

“Partai PPP memang tidak memiliki kursi di DPRD, tapi saya anggap kadernya luar biasa di Enrekang, sehingga saya berharap pada Pilkada 2018 nanti PPP sama-sama kami,” ujarnya.

Selain memiliki kader yang dianggap sangat siknifikan, Saleh Rahim juga menilai, jika PPP sangat sejalan dengan dirinya, sehingga memiliki tekat agar PPP terserbut memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Saya sepaham dengan PPP terutama untuk perkembangkan keislaman di Kabupaten Enrekang,” jelasnya.


div>