SELASA , 17 JULI 2018

Alasan Valerie Thomas Terima Tawaran Main Film Horor 13 The Haunted

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 Juli 2018 17:30
Alasan Valerie Thomas Terima Tawaran Main Film Horor 13 The Haunted

int

RAKYATSULSEL.COM – Berakting dalam film bergenre thriller adventure merupakan hal baru untuk aktris muda Valerie Thomas. Tetapi, bukan halangan untuk perempuan 19 tahun, langsung menerima ketika ditawarkan bermain dalam film 13 The Haunted.

Ditanya pertimbangannya menerima tawaran bermain dalam film horor, putri dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini mengaku karena sutradaranya adalah Rudi Soedjarwo. Oleh karena itu, dia tidak ingin melewatkan kesempatan bermain dalam filmnya.

“Aku juga liat director-nya Om Rudi. Aku tahu dia seorang director yang bagus. Jadi, begitu dapat kesempatan, saya ambil. Aku banyak belajar juga selama waktu syuting film,” kata Valerie saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (10/7).

OFFICIAL TRAILER | 13 THE HAUNTED (YouTube/RA Pictures)


Namun, lanjutnya, tak lupa meminta pertimbangan orang tua sebelum menerima tawaran bermain dalam sebuah film. Serta, yang terpenting tidak mengganggu kuliahnya di London, Inggris.

“Kebetulan aja waktu itu aku lagi libur dan aku mending habisin liburan aku dengan hal yang positif dan produktif. Jadi, pas aku dapet tawaran film itu aku langsung konsultasi sama papa,” ungkapnya.

Kemudian, setelah dijalani Valerie mengaku cukup senang karena mendapatkan pengalaman dan ilmu baru. Sebab, syuting film horor sangat berbeda dengan film drama atau komedia.

Dara yang tengah menempuh pendidikan di Goldsmiths, University of London ini mengaku sangat menikmati proses bagaimana dia bermain emosi di film 13 The Haunted. Walaupun, hal itu tidak mudah dan harus banyak menonton film serupa.

“Buat aku ngerangsang emosinya tuh paling seru. Mungkin di dunia nyata aku memang belum pernah seperti itu tapi serunya di situ. Ketika aku bisa mendapatkan emosinya. Aku pastinya banyak nonton film, tapi aku nggak pernah liat YouTube, sama aku kan punya ayahku,” pungkas remaja yang mengambil jurusan Act and Humanities ini.

Film 13 The Haunted sendiri berkisah tentang 7 anak muda yang mendatangi sebuah pulau berhantu guna membuat konten video yang menarik. Dengan maksud, mengalahkan kelompok lainnya. Tetapi, bukan video bagus yang didapat melainkan malapetaka.

Mereka akhirnya mengalami berbagai macam kengerian, hingga harus menyelamatkan diri mereka masing-masing. Film besutan RA Picture yang dibintangi Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Steffi Zamora, Atta Halilintar, Endy Arfian, Mumuk Gomez, Marsha Aruan, dan Achmad Megantara ini mulai tayang pada 26 Juli di bioskop seluruh tanah air.

(str/JPC)


div>