RABU , 14 NOVEMBER 2018

Aliansi Mahasiswa Pinrang Galang Bantuan Untuk Keluarga Syahrul

Reporter:

Amran

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 23:59
Aliansi Mahasiswa Pinrang Galang Bantuan Untuk Keluarga Syahrul

Aliansi mahasiswa Pinrang saat turun ke jalan.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Aliansi mahasiswa Pinrang di Parepare menggelar bakti sosial dalam rangka membantu keluarga Syahrul, bocah yang sekujur tubuhnya melepuh akibat luka bakar yang terjatuh kedalam panci saat ibunya memasak, Sabtu (2/6/2018).

Bakti sosial tersebut dilaksĂ nakan di jalan poros Pinrang-Parepare, Kecamatan Mattirobulu dekat perbatasan Parepare.

Koordinator lapangan, Munawir menuturkan, kegiatan ini sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu ingin dilakukan, tapi harus dikoordinasikan denganrekan-rekannya.

“Hari ini (Sabtu, 2/6) baru kami turun, oleh karena Syahrul sudah meninggal kami tetap jalan dan tujuannya donasi yang kami kumpulkan dan akan kami serahkan kepada keluarga syahrul,” ujarnya.

“Momennya tepat, bulan suci Ramadan, kita saling membantu, yang besar membantu yang kecil yang mampu membantu yang kekurangan,” ucapnya.

Sebagai warga Pinrang, pihaknya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Syahrul. Untuk itulah mahasiswa Impar dan mahasiswa IAIN Parepare yang terhimpun dalam Aliansi mahasiswa Pinrang turun ke jalan mencari bantuan masyarakat secara sukarela untuk salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

“Hanya ini yang dapat kami perbuat sekadar untuk meringankan penderitaan keluarga Syahrul,” pungkasnya. (*)


div>