RABU , 14 NOVEMBER 2018

Aliansi Pemuda Takalar Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin Lakukan Aksi Damai

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 20:17
Aliansi Pemuda Takalar Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin Lakukan Aksi Damai

Puluhan Aliansi Mahasiiswa Takalar melakukan aksi damai.

TAKALAR, RAKYASULSEL.COM – Puluhan Aliansi Pemuda Takalar untuk Jokowi – Ma’ruf Amin melakukan aksi damai, di bundaran Taman PKK Takalar, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kamis (18/10).

Aksi ini merupakan salah satu bentuk menyikapi menyebarnya berita hoax atau berita bohong yang mencederai citra dan kewibawaan pemerintahan Jokowi.

“Kami dari Aliansi Pemuda Takalar melakukan aksi damai dan membagikan selebaran aspirasi kepada pengendara yang melintas,” tegas Koordinator Lapangan, Rifai jayadi.

Massa aksi yang tergabung dari aliansi mahasiswa ini berorasi bergantian dalam menghimbau dan mengajak kepada seluruh generasi mudah bangsa Indonesia terkhusus
Kabupaten Takalar, agar tetap menjaga kedaulatan Bangsa Indonesia.

“Menghimbau kepada pemerintah Indonesia untuk membangun Bangsa Indonesia dengan damai dan bebas dari korupsi. Mari kita menjunjung tinggi perbedaan pilihan dan menjaga kehormatan bangsa dan negara dengan tidak saling melempar tuduhan yang tidak jelas kebenarannya atau yang
berasal dari kabar bohong,” tegas Asman salah satu aliansi pemuda Takalar.

“Kami juga menghimbau kepada pihak – pihak yang berwenang agar segera menindaki para penyebar berita Hoaxs. Meminta kepada institusi Polri untuk menindak tegas pelaku penyebar hoax dan penyebar ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” tambahnya.

Selain itu, massa aksi mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi agar dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Kami mengajak kepada semua pihak untuk membiasakan bersikap kritis dan rasional terhadap setiap berita yang disebarkan oleh media,  terutama di media sosial yang cenderung provokatif dan disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” terang Asman. (*)


Tag
div>