MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Alien Muncul Saat Peluncuran Trailer Film Gila Lu Ndro

Reporter:

Editor:

pkl uim

Selasa , 31 Juli 2018 15:00

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Film Gile Lu Ndro luncurkan trailer dan poster perdana dari planet lain semalam, Senin (30/7). Di Planetarium, gambaran tata surya beserta planet tempat tinggal Alien ditampilkan sebelum akhirnya dia muncul dari balik uap.

Sosok Alien berbadan orange itu berkuping panjang, berkepala otak, dan berperut besar dengan kumis dan jenggot warna-warni. Dia berbicara dengan bahasa asing sebelum akhirnya bisa menyetel dirinya dengan bahasa Indonesia. Dia mengaku bernama Al dan turun ke bumi menjadi teman Indro.

Sosok Al tak lain adalah Indro Warkop sendiri. Dia mengaku film Gila Lu Ndro ini merupakan spin off dari Warkop DKI reborn. Namun, lebih menonjolkan karakter Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro.

“(Gila Lu Ndro) Ini agak beda dari yang biasanya (film Warkop). Tapi ini komedinya ringan ya. Kita tawarkan juga satir komedi,” kata Indro di Planetarium Taman Ismail Marzuki, Senin (30/7).

Disamping itu, film produksi Falcon Pictures ini ingin membuat terobosan baru dengan komedi yang unik. Sang sutradara, Erwin Arnada juga terhitung berani menampilkan satir komedi dengan menampilkan alien sebagai salah satu karalter utama.

Oleh karena itu, Erwin mengaku sudah siap dengan berbagai komentar nyinyir netizen terhadap film Gila Lu Ndro.

“Kita genrenya komedi satir. Alien itu bisa apa aja. Jadi sebetulnya menceritakan keadaan di bumi, kita coba yang baru di sini semi fantasi, kita udah siap apapun hasilnya nanti,” kata Erwin.

Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018.Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film Warkop DKI Reborn, ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian lainnya.(JPC)

 


div>