MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Alihkan Dukungan, Tokoh Pinrang Menyatu ke JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 17 April 2018 21:34
Alihkan Dukungan, Tokoh Pinrang Menyatu ke JAS

Tahir, Usman dan Akil.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Popularitas serta elektabilitas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kian melonjak. Hal itu terbukti saat pendukung pasangan calon lain mengalihkan dukungannya ke pasangan yang dikenal merakyat ini.

Kali ini, tokoh masyarakat Salipolo tanpa ragu menyatakan sikap mendukung pasangan JAS. Yang dimana, pria yang bernama Anuar ini mendatangi posko pemenangan JAS. Bahkan, sebelum Anuar, terlebih dahulu ada tiga orang lain yang juga memiliki pengaruh di Pilkada Pinrang mengalihkan dukungannya ke JAS, mereka adalah Tahir, Usman dan Akil.

“Bukan tanpa alasan saya mengalihkan dukungan, tapi melihat program-program yang ditawarkan JAS sangat realistis dan pro dengan rakyat-rakyat kecil. Ini adalah bukti bahwa Pinrang membutuhkan pemimpin seperti pak Jamal dan Andi Sofyan Nawir,” kata Anuar.

Sikap yang ditunjukkan Anuar disambut baik oleh seluruh tim dan relawan JAS. Ketua Tim Pemenangan JAS, Irwan Hasyim sangat mengapresiasi atas bergabungnya Anuar ke dalam jajaran pendukung JAS.

“terima kasih yang tak terhingga atas dukungannya, semoga bergabungnya di tim JAS membuat kami tambah semangat untuk meraih kemenangan,”ungkapnya. (*)


div>