SABTU , 20 OKTOBER 2018

Aliyah Mustika Jadi Pemangkas Rambut di Trans Studio Mall

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 18 Februari 2018 20:19
Aliyah Mustika Jadi Pemangkas Rambut di Trans Studio Mall

Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham memangkas rambut salah satu peserta Berani Gundul, di Trans Mall Makassar, Minggu (18/2)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham mendapat kesempatan sebagai pemangkas rambut di acara Berani Gundul yang digelar oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) cabang Makassar di Trans Studio Mall, Minggu (18/2).

Ratusan orang hadir dan Aliyah satu-satunya pengunjung yang didaulat panitia untuk menggunduli salah satu peserta Berani Gundul.

Pengurus YKAKI Makassar, Lulu Hadi mengatakan, saat Aliyah tiba dilokasi tidak langsung duduk di tempat yang panitia siapkan di depan panggung. Ia lebih memilih menyalami satu persatu pengunjung, menyapa keluarga anak penderita kanker dan menghampiri stan pemangkas rambut.

“Karena ini suatu kehormatan, maka kami menawarkan ke ibu (Aliyah) untuk mengunduli peserta. Ternyata ibu bersedia dan yang digunduli juga senang. Tahun lalu juga kami laksanakan dan ibu juga datang,” ujarnya.

Lebih lanjut Lulu menjelaskan, acara tersebut digelar sebagai upaya menggalang simpati masyarakat kepada anak penderita kanker yang membutuhkan dukungan semangat dalam menjalani masa-masa sulit pengobatan untuk tidak takut menjalani kemoterapi.

Dalam kesempatan itu, Aliyah mengapresiasi kepedulian YKAKI sebagai relawan yang berjuang untuk anak kanker.

“Kita semua memiliki kewajiban untuk memberi semangat kepada anak-anak penderita kanker. Kita berharap anak-anak kita semangat menjalani pengobatan dan segera sembuh,” tutur Legislator yang dikenal peduli ini.


div>