SABTU , 16 DESEMBER 2017

Aliyah Mustika Silaturahmi dengan Ratusan Warga Banta-bantaeng

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 05 Juni 2017 12:14
Aliyah Mustika Silaturahmi dengan Ratusan Warga Banta-bantaeng

Anggota DPR RI Komisi IX, Aliyah Mustika Ilham foto bersama ratusan warga Banta-bantaeng saat silaturahmi di Masjid Ali Imran, Jl Wijaya Kusuma, Sabtu (3/6).

MAKASSAR, RAKSUL – Anggota DPR-MPR RI fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham bersilaturahmi dengan ratusan warga Banta-bantaeng di Masjid Ali Imran, Jl. Wijaya Kusuma, Sabtu (3/6).
Legislator Komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan dan tenaga kerja ini mengatakan, kunjungannya tidak hanya sekadar untuk melepas kerinduan dengan warga Banta-bantaeng, namun sekaligus untuk menyerap aspirasi.
“Tidak hanya sekadar bersilaturahmi dan melepas rindu, kedatangan kami juga untuk melakukan penyerapan aspirasi, jadi kalau ada aspirasi ta sampaikan langsung ke kami,” kata Aliyah.
Pembina masjid Ali Imran, Ustad Agung Wirawan, mengatakan, kunjungan Aliyah bukan kali pertama. Bahkan masjid tersebut dapat dibangun tidak lain karena dukungan Wali Kota Makassar 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin.
“Tentu kami bersyukur ibu Aliyah datang lagi kesini dan perlu kita tahu salah satu orang yang punya jasa dalam pembangunan masjid ini adalah suami beliau, yakni bapak Ilham,” ujar Agung.
Salah satu warga Banta-bantaeng, Hj. Saminang berharap Aliyah terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulsel. “Terutama dalam bidang kesehatan, seperti mengawasi dan mengoptimalkan peran BPJS (badan penyelenggara jaminan sosial) kesehatan,” harapnya. (uki)


Tag
div>