KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

All New Ertiga Resmi Hadir di Makassar, MPS Target Jual 75 Unit Perbulan

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Kamis , 31 Mei 2018 11:06
All New Ertiga Resmi Hadir di Makassar, MPS Target Jual 75 Unit Perbulan

All New Ertiga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga di Atrium Trans Studio Mall (TSM). Diler resmi Suzuki di Sulselbar PT Megahputra Sejahtera (MPS) menargetkan penjualan 75 unit berbulan.

Owner PT MPS, Andree S, mengatakan, dengan desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir. Hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dia optimis mobil segmen MPV tersebut bisa diterima di kalangan masyarakat Makassar.

“Kami sudah menyiapkan 50 unit, jadi beli sudah bisa dibawah pulng dipakai lebaran. Tanggal 5 sampai 6 Juni nanti akan datang lagi 30 unit,” ungkapnya.

Dengan target penjualan All New Ertiga 75 unit per bulan, dalam tiga bulan ia menargetkan 350 unit. Ia berharap bisa mencapai target tersebut atau bahkan lebih.

“Meski produk komersial masih jadi tulang punggung dengan penjualan mencapai rerata 70 persen per bulan. Namun kami optimis hadirnya All New Ertiga ini bisa diprediksi bakal meningkatkan penjualan,” ujarnya.

Sementara, Area Sales Cordinator PT SIS Phang Tji Jen, menambahkan, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Makassar,” tambahnya.

Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 milimeter (mm), lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

“Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani. Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish,” jelasnya.

Selain itu, eksterior All New Ertiga juga dipercantik dengan garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis.

“Kemewahan pada eksterior All New Ertiga terletak di desain Headlamp dan Rear Lamp baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya yang modern dan elegan,” katanya.

Warna yang disiapkan Suzuki adalah Metallic Sillky Silver, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Pearl Radiant Red, Mettalic Magma Gray (abu-abu) dan Pearl Glorious Brown (cokelat metalic). (*)


div>