SELASA , 16 OKTOBER 2018

All New Voxy Ditarget Terjual 10 Unit per Bulan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 September 2017 13:15
All New Voxy Ditarget Terjual 10 Unit per Bulan

(int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEl.COM – Produk terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM), All New Voxy, sebagai kendaraan di segmen high Multi Purpose Vehicle (MPV) resmi mengaspal di Kota Makassar. Setiap bulannya telah di targetkan hingga sepuluh unit.

General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, mengatakan, Makassar sudah masuk tiga unit, karena baru memang di perkenalkan.

“Tetapi kedepannya kita target inden setiap bulannya capai lima hingga sepuluh unit,” ucapnya.

Tarsimin menerangkan, produksinya cuman 200 unit dalam setiap bulannya untuk skala nasional, dan diharapkan kehadiran All New Voxy akan mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaiknya.

Tarsimin mengatakan, produk terbaru ini mempunyai sentuhan elegan dan dinamis. Terlibat pada desain engine hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain majestic square pada lampu depan (head lamp), membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni.

Mobil itu juga dilengkapi LED clearance lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta Foglamp yang juga menggunakan teknologi LED, seperti pada Alphard dan Vellfire.

All New Voxy juga menggunakan 16 inch alloy wheel dengan two-tone yang menggabungkan aksen inovasi dan kemewahan. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi elegant aero package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporty dari kendaraan tujuh seater ini.


div>